Tuesday, October 24, 2017

Gladius : Mengatasi Serangan dDos Dengan Cepat

Gladius : Mengatasi Serangan dDos Dengan CepatdDos Attack - Mungkin sebagian orang tidak atau belum begitu mengerti apa itu serangan dDos. dDos attack adalah suatu serangan terhadap suatu komputer atau laptop yang terhubung ke dalam sebuah jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber daya yang dimiliki oleh perangkat tersebut sampai ke akar-akarnya sampai akhirnya perangkat tersebut tidak bisa berjalan dengan normal. Sehingga perangkat tersebut tidak bisa diakses oleh pengguna bahkan orang lain pun tidak akan bisa mengaksesnya.

Dengan maraknya serangan dDos, maka Gladius menawarkan sebuah sistem proteksi atau keamanan dari serangan-serangan yang berbasis dDos. Selain itu, Gladius juga memberikan fasilitas loading cepat kepada para penggunanya. Jadi para pengguna jasa gladius akan merasa nyaman dengan website atau perangkat-perangkat yang terhubung dengan jaringan internet dari serangan dDos. Apalagi saat ini lagi ramai tentang koin digital. 

Decrease Load Times. Fight DDoS Attacks

Beberapa produk yang ditawarkan oleh pihak Gladius adalah sebagai berikut !

Gladius Desktop Klien (Pengguna Komputer)
Dalam hal ini, komputer digunakan sebagai alat tambang untuk menghasilkan altcoin dari situs-situs tambang yang dipercaya. Pengguna jasa gladius bisa menyewa bandwidth untuk jaringan cadangan ke dalam komputer masing-masing yang bisa digunakan untuk menghasilkan Gladius Token.
Gladius Web Portal
Dengan sistem ini kita bisa memantau berbagai serangan yang berbasis dDos sekaligus kita bisa melihat lalu lintas jaringan yang kita punya secara gampang.
Gladius Network Pools
Kita bisa menjelajahi bermacam-macam pasar altcoin yang sesuai dengan lokasi dan kemampuan harga yang kita punya.

Disamping itu, gladius juga mengeluarkan Token yang berguna untuk membeli semua produk yang disediakan oleh pihak Gladius atau bisa juga di tukar menjadi koin digital yaitu ETH. Token ini akan segera diluncurkan ke publik setelah semua ICO mencapai batas minimum. Token tersebut akan dirancang sedemikian rupa agar mencerminkan pertumbuhan atau perkembangan jaringan yang ada pada sistem gladius.

Untuk mendapatkan token tersebut, saat ini tersedia dua cara yaitu dengan sistem investasi dan mengikuti program bounty (sebagai publiser). Untuk publiser ada masanya, yaitu setelah ICO ditutup maka program bountypun ikut ditutup atau ada sesuatu hal yang terjadi dan menyebabkan program bounty ini ditutup oleh pihak gladius. Jika memang sobat blogger mempunyai sistem pertambangan koin digital menggunakan komputer maupun laptop, maka saya sarankan untuk melakukan investasi. Karena dengan investasi kita akan lebih cepat memperoleh token dari pada mengikuti program bounty. Dengan begitu kita bisa lebih cepat menggunakan proteksi serangan dDos.

Source : https://gladius.io/ 
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya