Saturday, December 30, 2017

Automotive Industry Using Blockchain Technology

Automotive Industry Using Blockchain TechnologyUSERVICE - Proyek Uservice merupakan platform online yang sudah terdesentralisasi berdasarkan blockchain ethereum dan akan menggunakan kontrak pintar (smart contract) untuk melakukan segala macam transaksi. Teknologi ethereum mengizinkan pendaftaran setiap transaksi dan mendistribusikan kontrak seperti blockchain menggunakan automobil tanpa menggunakan prosedur standar hukum. Jadi semua pengoperasian dan pendistribusian memakai mobil akan jelas, terkendali dan tentunya aman.

Sistem uservice tidak hanya mendaftarkan pengoperasian dan kesepakatan antara pengemudi dan penyedia layanan (dalam hal ini uservice). Karena, pengemudi, dealer, perusahaan asuransi, bengkel mobil dan perkumpulan mobil dapat terhubung ke dalam sistem dan menawarkan jasa layanan mereka. Dengan begitu nilai blockchain akan meningkat.

Tim uservice khawatir dengan meningkatnya pencemaran lingkungan yang dihasilkan dari pabrik-pabrik industri serta perkembangan zat-zat berbahaya akibat dari asap kendaraan bermotor khususnya mobil. Pada saatnya nanti proyek uservice diharapkan bisa dipresentasikan diberbagai negara yang mempunyai masalah polusi udara dan tentunya kami akan terus memantau kegiatan mitra-mitra kami dan menciptakan berbagai keperluan atau alat yang diperlukan untuk daur ulang limbah otomotif sesuai dengan standar eropa. Untuk mewujudkan hal tersebut, kami sudah siap melakukan konsultasi secara detail dari proyek kami dengan pihak WWF.

UST TOKEN
Dengan menggabungkan UST Token ke dalam ekosistem kita, diharapkan bisa menciptakan mekanisme kerjasama dengan para peserta dibawah peraturan platform bersama.

TOKEN RATE
Token UST akan diedarkan dalam jumlah tertentu selama masa penjualan token. Dengan begitu kami bisa berharap bahwa jumlah peserta di platform kami akan berkembang, dan sebagai hasilnya maka harga UST token akan meningkat (token UST menggunakan sistem model disinflasi dalam bekerja).

APA SAJA YANG BISA DILAKUKAN DENGAN UST TOKEN :

  1. Melakukan pembayaran dalam satu komunitas Uservice
  2. Menukarkan Token UST ke Token USX
SIAPA SAJA YANG BISA MENGGUNAKAN TOKEN UST :
  1. Para sopir
  2. Mitra kami (bengkel, distributor suku cadang, area parkir, perusahaan logistik, perusahaan asuransi, perusahaan taksi, perusahaan persewaan, layanan mobil sharing, layanan pemulihan kendaraan, produsen mobil, dealer mobil dan bank)
PILIHAN PEMAKAIAN TOKEN :
  1. Melakukan pembayaran untuk mitra layanan
  2. Jasa pembayaran oleh mitra (biaya akses, akses untuk permintaan klien, pendaftaran platform)
  3. Menerima dokumen mobil
  4. Pemeriksaan suku cadang asli atau tidak
  5. Membeli informasi analitik berdasarkan data platform
  6. Membeli tempat untuk media pada platform
USX TOKEN
Kami akan meluncurkan sebuah token baru pada tahun 2019 yaitu USX. Mitra uservice bisa membeli token USX menggunakan token UST didalam platform kami. Dengan prosedur yang berlaku, kami akan mengesahkan token ini sebagai keamanan perusahaan uservice.

Pada tahun 2020, perusahaan uservice akan melakukan IPO dimana para pemegang token USX bisa menjadi co-owners dari uservice. Karena para pemegang token USX akan endapatkan 20% saham di perusahaan uservice. 

TOKEN EXCHANGE
  • Pertukaran token USX dan UST akan dilakukan di dalam platform uservice setiap saat tanpa dikenakan pajak sepeserpun.
  • Token UST bisa dijual atau dibeli pada pasar besar cryptocurrency

TITIK MASUK
Strategi uservice dalam memasuki pasar global dimulai dengan titik masuk yang paling nyaman. Dengan cara ini, penyebaran awal serta pengujian dengan biaya minimal maupun maksimal akan segera berkembang. Kami memulai penyebaran layanan global di pasar eropa timur, asia, amerika dan timur tengah.

AGENDA
Tidak Ada Transparansi Antara Peserta Pasar
Masalah ini sudah dijelaskan oleh George Arkelof, ekonom dan penerima hadiah nobel kemudian menerbitkan penelitian ilmiahnya "Pasar Untuk Lemon : Ketidakpastian Kualitas dan Mekanisme Pasar". Penulis menggambarkan proses kerja pasar. Dimana terjadi kesepakatan antara penjual dan pembeli untuk mengetahui tentang produk tersebut. Dia menyebut "Informasi Pasar Asimetris". Pasar mobil bekas bisa kita jadikan contoh. Saat si pemilik menjualnya, sudah pasti pemilik kendaraan tersebut mempunyai informasi yang dibutuhkan tentang kendaraan tersebut. Dalam hal ini pembeli tidak mau tertipu dan meminimalkan resiko yang mungkin saja terjadi. Pembeli tidak bisa membedakan mobil berkualitas bagus atau tidak, karena itulah mereka berusaha mengeluarkan lebih sedikit uang untuk membeli mobil. Dan hal ini mengakibatkan harga rata-rata mobil menjadi rendah. Dengan harga yang rendah maka mobil yang dijualpun mempunyai kualitas yang rendah pula. Dan hal ini berakibat menjauhnya para penjual mobil dengan kualitas yang bagus dari pasar.

Platform uservice akan memecahkan masalah ini dengan menyediakan fasilitas untuk melakukan kesepakatan dari kedua belah pihak dengan tingkat informasi yang sama tentang situasi pasar secara umum dan tentang transaksi tertentu secara khusus.

Pasar Layanan Mobil Yang Berantakan
Tidak seperti uber di pasar jasa layanan taksi. Mayoritas stasiun layanan mobil bekerja dengan mendahulukan peran manusia. Ada satu skenario yang sama disetiap kota : anda harus menghabiskan waktu yang lama untuk menentukan pilihan yang paling baik.

Kami menciptakan uservice untuk mengubah kebiasaan ini.

Tidak Ada Solusi Mobile
Saat ini banyak orang ingin memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin. Itulah sebabnya mereka akan mencari aplikasi atau menggunakan aplikasi mobile disegala situasi. Dalam hal ini Uber merupakan standar global. Kami melihat adanya tugas berat, karena kami harus menyediakan sopir dalam berbagai macam kondisi fungsional.

Analisis Data Yang Tidak Adil
Informasi tersebut bagaiman emas. Formula ini sudah dinyatakan oleh Badan Pemerika KMPG (LINK), Swiss dalam laporan tahunan yang dijutukan untuk meningkatkan sistem digital dan industri otomotif. Dalam mobil modern biasa disebut "Information Generators". Kendaraan dilengkapi dengan berbagai macam sensor, detektor, monitor dan kamera yang digunakan untuk mengumpulkan dan menganalisa informasi. Informasi ini bisa menunjukkan lokasi mobil, rincian tentang kerusakan dan tingkat keausan, kerusakan internal dan lain-lain. Pabrik mobil, perusahaan asuransi, bank dan lain-lain bisa mendapatkan banyak manfaat dari data tersebut. Uservice akan meningkatkan efisiensi pengumpulan dan analisis data pada industri otomotif.

Keamanan Pembayaran
Dengan menggunakan sistem pembayaran yang terorganisir kepada para penyedia layanan di kota manapun di dunia yang terhubung dengan sistem ini, memungkinkan melakukan pembayaran yang aman melalui aplikasi yang terdesentralisasi dengan teknologi blockchain.

Suku Cadang dan Aksesoris : Pencarian, Harga dan Pengiriman
Banyak pengemudi lebih suka membeli aksesoris dan suku cadang sendiri. Namun kadang-kadang mereka kebingungan mencari dan memilih bagian mana yang benar untuk memodifikasi.

Dengan uservice, para pengemudi dapat dengan mudah menemukan suku cadang dengan harga terbaik, bisa memilih jasa pengiriman yang sesuai, pesan dan bayar dengan mudah dan cepat. Ini aman dan sangat terpercaya. Dan pembeli bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan token uservice.

Tidak Ada Sistem Transparansi Yang Jelas Berdasarkan Kepuasan Pelanggan
Platform uservice akan menyediakan rating dari para peserta atas masukan dan saran dari para pelanggan.

SOLUSI
Platform uservice memecahkan masalah diatas melalui platform global blockchain, yang menghubungkan pengemudi, dealer, perusahaan asuransi, bengkel mobil, kelompok mobil dan bagian distributor.Dengan terhubunga ke platform kami, mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama, sehingga bisa meningkatkan transparansi dan efisiensi proses bisnis mereka.

Platform uservice menerapkan teknologi blockchain berdasarkan kontrak cerdas (smart-contract) berbasis ethereum. Blockchain memberikan kesadaran kepada perusahaan tentang totalitas operasional. Seluruh antarmuka dikembangkan untuk mengintegrasikan proses bisnis yang layak ke dalam platform kami.

Teknologi blockchain akan memberikan kesempatan untuk menyimpan dan menganalisa data dalam jumlah yang sangat besar, sekaligus menciptakan sejarah yang jelas dan terbuka. Berdasarkan kesuksesan produk kami www.usermont.com dan teknologi blockchain, platform uservice baru akan membuat kehidupan para pesertanya lebih mudah, nyaman dan aman.

Kami Menciptakan Standar Baru Dalam Bekerja Sama di Industri Otomotif
Dari produsen ke pemilik mobil - sistem uservice akan menyingkirkan barang-barang palsu di dalam pasar suku cadang.

Tujuan utama dari platform uservice adalah untuk memecahkan semua masalah yang dihadapi oleh pemilik mobil saat berkendara. Tentu saja, salah satu hal penting dalam pengembangan proyek kami adalah pengadaan dan pembelian suku cadang. Dan hal ini sudah terjadi diberbagai macam industri, saat membeli suku cadang, para pemilik mobil mempunyai resiko untuk mendapatkan barang yang tidak autentik. Sulit untuk membedakan barang tersebut original atau palsu. Untuk membeli sebuah mobil diperlukan dana yang tidak sedikit, begitu juga dengan suku cadangnya. Oleh sebab itu, industri pembuatan suku cadang non-original sangat berkembang di daerah ini.

Yang membuat berbeda pada pasar suku cadang adalah sulitnya evaluasi tentang keaslian produk-produk yang ada.

Sebagian besar suku cadang yang ada dipasar bukan original dan bahkan ada yang diproduksi tanpa ada lisensi resmi. Menurut para ahli, jumlah volume mereka tersebut mencapai 70%. Dan dengan teknologi blockchain, sangat mudah untuk memeriksa suku cadang tersebut asli atau tiruan. Semua informasi tentang operasional dan jalannya bagian komponen tersebut bisa direkam dalam satu sistem secara otomatis.

Dan hasilnya, ketika anda membeli filter oli dari mercedez maka anda tidak perlu khawatir akan keaslian dari komponen tersebut. Blockchain uservice akan memberikan setiap detail dari kode unik dan melacak jalurnya dari pabrik resmi ke pemilik mobil. Sistem kami akan mengkonfirmasi keaslian sedetail mungkin, memeriksa mobil mana yang sudah terpasang dan berapa banyak mobil yang sudah dilayani. Dan sistem juga akan menghitung jumlah transaksi sekaligus harga dari masing-masing komponen.


PENJUALAN TOKEN
Kunci Perbedaan Penjualan Token Kami 
1. Proyek uservice dibangun berdasarkan bisnis yang ada
Dari data yang kami terima, 80% dari semua penjualan token hanya sebuah konsep dan tidak pernah bisa direalisasikan. Uservice sedang dibangun mengacu pada proyek www.uremont.com, yang sudah menunjukkan perkembangan pemasaran yang sangat dinamis. Oleh karena itu, kami "uservice" mempunyai komitmen untuk memberikan syarat yang saling menguntungkan dalam bekerja sama kepada masyarakat dan anggotanya.

2. Investor Besar Percaya Kepada Kami
Dana investasi dari Nakamoto, beberapa bursa kriptokurensi dan investor institusional telah menyatakan persetujuan mereka untuk mulai berinvestasi di proyek uservice selama masa fase penjualan token.

Proses Penjualan Token
Selama masa penjualan token, token UST akan mempunyai tarif tetap. Kami berharap bisa mengeluarkan 1.000.000.000 dari token UST. 56% dari total token tersebut akan tersedia selama masa penjualan token dan 4% akan dijual pada masa Pra-Penjualan.

Dan 40% sisanya akan dibagi lagi menjadi beberapa bagian yaitu, 10% akan dibagi kepada anggota team, 20% akan digunakan untuk biaya operasional platform dan sisanya 10% akan kami bagikan kepada penasehat uservice dan para peserta bounty.

Token UST didasarkan pada platform ethereum dan antarmuka standar token ERC20

Antarmuka ERC20 memungkinkan setiap peserta untuk melakukan penjualan token pada dompet online ethereum (seperti Mist atau Myetherwallet).

TUJUAN
Tujuan utama dari penjualan token adalah untuk mengumpulkan sejumlah dana yang akan kami gunakan untuk melunasi semua biaya terkait dengan pembuatan platform blockchain uservice yang terdesentralisasi. Dan diagram dibawah ini 

Automotive Industry Using Blockchain Technology


Jalannya Penjualan Token
Pra Penjualan
Mulai tanggal 20 Novemver 2017
pukul 12:00 UTC
Berakhir 17 Desember 2017
pukul 12:00 UTC
Diskon 50% selama masa pra
penjualan

Penjualan Token
Mulai 18 Desember 2017
mulai pukul 12:00 UTC
Berakhir 1 Februari 2018
pukul 12:00 UTC

Penggunaan Dana
75% untuk Pengembangan
15% untuk Pemasaran
5% untuk Hukum Legalitas
5% untuk Keamanan

Peranan Token
Memungkinkan untuk melakukan
transaksi antara uservice
dan pembeli

Simbol
UST

Sasaran Minimal
3000 ETH

Persediaan
1.000.000.000 UST

Untuk Dijual
600.000.000 UST




Tingkat Emisi
Tidak ada pembuatan token
UST baru

Harga
1 UST = 0.0005 ETH

Mata Uang Yang Diterima
Pra penjualan - ETH
Penjualan token - ETH

Pembagian Token
10 Februari 2018









Peta Perjalanan Uservice
Tahun 2016

  • Membuat konsep proyek www.usermont.com
  • Semua tahapan proyek selesai (dari prototipe ke alpha dan layanan versi beta)
  • Peluncuran proyek www.uremont.com di pasar Eropa Timur
Quarter 1 - 2 Tahun 2017
  • Perkembangan sukses
  • Uremont adalah agregator terbesar dari stasiun layanan mobil pertama di pasar 
  • Muncul ide pembuatan uservice
Quarter 3 Tahun 2017
  • Dukungan platform (pengujian di wilayah baru)
  • Memperluas basis zona pengisian untuk kota-kota yang baru terkoneksi pada setiap negara
Quarter 4 Tahun 2017
  • Periode pra penjualan dan penjualan token
  • Memperluas penetrasi di awal pasar
  • Melanjutkan persiapan insfrastruktur untuk meluncurkan operasi di Amerika Utara dan Asia
Tahun 2018
  • Pelaksanaan teknologi blockchain
  • Promosi di pasar pertama secara besar-besaran (Asia, Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah)
  • Dukungan platform
  • Sistem yang berskala
  • Memilih mitra untuk koneksi cepat di Amerika Serikat, Cina dan UEA
Tahun 2019
  • Implementasi fungsi baru
  • Emisi token USX
Tahun 2020
  • Mendominasi sasaran pasar
  • Uservice IPO

RESIKO
RESIKO PROYEK UTAMA (TINGKAT TINGGI)
DESKRIPSI RESIKO DAN TINDAKAN YANG DISARANKAN


Resiko kekurangan dana proyek
Tidak memenuhi tenggang waktu proyek. Gagal mencapai target.

Tindakan : Optimalisasi biaya, penambahan dana oleh pelaksana proyek dan kontributor



Resiko tindakan yang tidak terkoordinasi
Kurangnya system koordinasi saat melaksanakan proyek yang mengakibatkan pengeluaran finansial, anggaran waktu dan sumber daya lainnya tidak optimal.

Tindakan : Menunjuk satu pelaksana proyek, siapa yang bias bertanggung jawab atas keseluruhan proyek.


Resiko Reputasi
Menurunnya tingkat kepercayaan perusahaan (organisasi, merek)

Tindakan : Mempertahankan tingkat transparansi. Respon cepat terhadap ancaman yang muncul dari dalam. Mengendalikan kualitas di awal proyek.

Resiko tidak mendapat dukungan dari para sopir dan mitra proyek
Menguji model bisnis. Proyek ini mendapat respon yang baik dari pelanggan. Lebih dari 30% pengemudi mengulangi aplikasi ini untuk perbaikan mobil, 95% pengemudi memberikan masukan yang sangat positif.



Resiko Tim
Tindakan tim pengembang independen yang tidak terkoordinir dan upaya koordinasi tidak berhasil saat mencapai tujuan bersama proyek.

Tindakan : Satu tim proyek, pembuatan diagram proyek, dan mengontrol hasil penggabungan hasil aktivitas mereka menjadi satu teknologi berdasarkan hasil dari seluruh proyek.



Resiko Teknologi
Resiko menerapkan teknologi dan teknik yang belum terbukti, dan tidak mematuhi peraturan yang berlaku.

Tindakan : Membuat diagram proyek, melibatkan penasehat dari luar. Menggunakan teknologi yang sudah benar-benar terbukti.

Untuk lebih jelasnya tentang uservice, bisa langsung cek alamat-alamay dibawah ini !

Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya